Tuesday, December 20, 2011

Dosakah Aku

Awal lihat video klip Nidji yang satu ini berasa ada yang beda dengan lagu Nidji sebelumnya, hmmm aku sebenernya bukan penggemar berat Nidji tapi video klip ini dalem banged maknanya.

Bukannya meng-amienkan hamil dluar pernikahan atau apapun itu, tapi cinta itu harus bisa menerima segala keadaan karena cinta itu tulus bukan rekayasa. Coba kita baca liriknya untuk memperkuat isi video klip ini, silahkan...

Lirik Lagu Nidji - Dosakah Aku

Nidji - Dosakah Aku
(Album Let's Play 2009)

dosakah aku mencintaimu...
mendampingimu...inginkanmu...

aku manjadi...diri sendiri...
tak peduli...apa kata dunia...
ku nanti hari ketika...
cinta datang...cinta menang...

jadi sayangku...bertahanlah...
bila terkadang mulutnya kejam...

peluklah aku...jangan menyerah...
mereka bukan hakim kita...

bintang yang mempertemukan kita...
cinta yang mempertahankan kita...
ooh...tuhan dengarkan doa...
dari cinta yang terlarang...

rasa yang mempersatukan kita...
cinta yang mempertahan kita...
ooh...tuhan dengarkan doa...
dari cinta yang terlarang...

cinta dan rasa bersatu di doa...
berharap cinta kita yang terlarang...
berharap cinta kita yang kan menang...
-end-

Saya hanya penikmat seni, soal hasil akhir saya kembalikan kepada anda, oke?

No comments:

Post a Comment