Wednesday, March 9, 2011

Pepatah


Aku menemukan kalimat penuh makna ini di jejaring sosial twitter (@pepatah), bukan tanpa maksud aku menuliskannya tapi aku merasa kalimat-kalimat tersebut memiliki makna besar dalam kehidupanku. Terima kasih buat semua rekan twitter yang berkenan saya cuplik kembali tulisannya. Inilah beberapa pepatah yang aku temukan (akan terus diupdate):

Jangan terus tangisi dia yg meninggalkanmu. Tersenyumlah, karena kepergiannya membuat ruang baru tuk seseorang yg lebih baik.

Kadang kamu memilih melepaskan seseorang, bukan karena kamu berhenti mencintainya, tapi karena hidupmu lebih baik tanpa dirinya.

Ketika kamu merasa tak ada yg peduli denganmu. Bercerminlah, orang yg kamu lihat di sana, membutuhkanmu lebih dari siapapun!

Jangan berusaha menemukan seseorang yg tepat tuk hidupmu, berusahalah menjadi orang yg tepat, dan seseorang akan menemukanmu.

Tak peduli apa yg telah hilang dalam hidupmu, selama kamu masih mampu bersyukur pada Tuhan, kamu tak pernah kehilangan apapun.

Sahabat adalah mereka yg selalu membantumu bangkit ketika seluruh dunia berusaha menjatuhkanmu. Mereka yg buatmu percaya diri.

Seseorang mungkin akan membencimu karena kebaikan dirimu, namun sahabat tetap menyayangimu meski mereka tahu kejelekanmu.

Sahabat bukanlah mereka yg telah lama kamu kenal, namun mereka yg datang menghampirimu dan tak pernah meninggalkanmu.

Salah satu hal membahagiakan dalam hidup adalah ketika kedua orang tua kita tersenyum bangga atas apa yg kita lakukan.

Jika kamu bertemu orang yg bisa membuatmu tersenyum ketika orang lain membuat menangis, teruslah bersamanya.

Hal buruk yg terjadi dalam hidupmu adalah cara Tuhan mengingatkanmu tuk selalu bersyukur ketika hal yg baik terjadi.



No comments:

Post a Comment