Wednesday, March 9, 2011

editor batch 7


one day in your life...

Hari-hari sebagai buruh pabrik telah kulewati semenjak aku keluar awal Maret 2007 dan kulanjutkan memasuki dunia broadcast. Ck ck ck...gk pernah kubayangkan sebelumnya.

12 Maret 2007
Masuk ke sebuah stasiun televisi swasta nasional daerah mampang prapatan sebagai editor bersama sekitar 70an orang yang diposisikan yang sama denganku, hmmm entah apa itu "editor" ?

Waktu terus berjalan, seperti layaknya sebuah tayangan reality show, hidupkupun berasa didalamnya. Banyak drama yang terjadi. Entah apakah itu rekayasa atau berjalan mengalir sesuai "pengkondisian".

Pertengahan 2007
Kami yang selamat memasuki dunia editing distasiun televisi berlambang berlian ini hanya 25 orang, dan stasiun televisi "adik" mendapatkan 15 orang, bagaimana dengan sisanya??? Mereka harus di"eliminasi", meng"eliminsasi" diri sendiri, atau di"paksa" untuk "eliminasi"kan diri.
Hidup adalah pilihan ...


Maret 2011
Photo kebersamaan 25 orang hanya tinggal kenangan, masih tersisa beberapa mahluk dengan semua keberagamannya untuk bisa survive.
4 tahun waktu yang singkat untuk belajar...
Tuhan maapkan aku yang sudah menjadi manusia yang selalu mengeluh, menjadi pribadi sombong karena menganggap diri lebih, tapi aku yakin Tuhan Maha Tahu apa yang terjadi, biar Tuhan yang berikan semua balasan dan imbalan atas yang dilakukan manusia.
Siapa menebar benih, dia akan menuai hasilnya.


12 Maret 2011
Selamat survive teman-temanku yang masih berjuang bersamaku, 4 tahun adalah waktu untuk terus meningkatkan diri menjadi lebih baik, aku ingin jadi malaikat bukan menjadi setan yang selalu berlaku tidak baik. Andaikan memang aku harus mati, biarlah aku mati dengan tetap jadi aku apa adanya. Mungkin suatu saat aku bisa bangkit dan menemukan ruang hidup yang indah. Amien.

Happy anniversary temans editor batch 7 dan semua teman-teman batch 7a Trans TV dan Trans 7, insya ALLAH semua indah pada waktunya, amien.


No comments:

Post a Comment